Friday 9 October 2015

Huawei Honor 6 Plus Spesifikasi, Smartphone Chipset Hisilicon Kirin RAM 3GB Mumpuni

Huawei Honor 6 Plus adalah penerus dari samrtphone sebelumnya yang dirilis oleh sang vendor di Indonesia, dimana smartphone ini memiliki kualitas fitur yang sangat gahar da sangat mumpuni sekali salah satunya adalah dengan fitur dapur pacu yangs angat baik sekali dalam mengolah datanya sendiri.

dalam urusan mengolah data atau sebauh kinerja yang akan di lakukan oleh samrtphoe ini sangat baik dans angat berkleas mumpuni sekali di bidangnya, dimana Huawei Honor 6 Plus ini sudah di sokong dengan berbagai fitur yang sagat berkelas sekali. samrtphone Huawei Honor 6 Plus ini akan menggunakan kualitas CHipset dari Hisilicon Kirin yang sangat bai sekali, diman akan di balut oleh Prosesor Quad Core yang mumpuni dengan kecepatan kinerja sangat maksimal.

kapasitas RAM yang akan di berikan oleh sang vendor kepada smartphone Huawei Honor 6 Plus ini jug amemiliki kualitas RAM yang sangat baik dan sangat besar sekali di bidangnya, dimana kualitas RAM smartphone ini memiliki ukuran 3GB yang siap mendorong kinerja dengan sangat baik sekali.



Lihat Fitur lainya disini     -------- >. Huawei Honor 6 Plus

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Huawei Honor 6 Plus Spesifikasi, Smartphone Chipset Hisilicon Kirin RAM 3GB Mumpuni