Friday 2 October 2015

Nexus 6P spesifikasi, Smartphone RAM 3GB Kinerja 2GHz Usung kamera 12,5 Megapiksel

Nexus 6P memberikan kualitas pengguna dengan sangat baik dan sangat mumpuni sekali, sehingga ponsle ini sangat terlihat ciamik sekali di pasar mobile dan sudah pasti banyak sekali pengguna ponsel yang ingin memiliki smartphone terbaru berkelas ini.

beberapa smartphone di pasar mobile memang memiliki spek yang sangat baik dan sangat mumpuni, namun smartphone Nexus 6P ini juga memiliki kapasitas yang tidak kalah menariknya dengan smartphone terabru yang saat ini ada di pasar mobile. samrtphone Nexus 6P ini akan memiliki kualitas sebuah RAM 3GB dengan kinerja yang sangat baik dans angat berkelas sekali, dimana kinerja yang akan dilakukan oleh smartphone ini tentunya sangat berkelas dengan kecepatan mencapai 2 GHz dan mungkin smartphone yang lainya belum bisa mencapai kinerja secepat ini.

kapasitas kamera yang di usung oleh samrtphone ini jugaakan sangat baik dan snagat berkelas sekali, karena sang vendor mengakomodasinya dengan kamera depan yang ebresolusi 8 MEgpaiksel dan kamera utama 12,5 Megapiksel dan tentunya dilengkapi oleh fitur bantuan menarik sekali.



KEterangan spek lainya disini      ----- >> Nexus 6P

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nexus 6P spesifikasi, Smartphone RAM 3GB Kinerja 2GHz Usung kamera 12,5 Megapiksel