Saturday 3 October 2015

LG V10 Spesifikasi, Smartphone Kapasitas ROM 128GB Mumpuni Kamera 16 MP

LG V10 akan menyajikan kapasitas penyimpanan data yang sangat besar dan sangat baik sekali di bidangnya saat ini, dimana kapasitas kualitas memori penyimpanan ini akan sangat baik sekali bagi pengguna yang sangat menyukai mengoleksi file data.

kapasitas yang di sajikan oleh sang vendor kepada smartphone LG V10 ini yakni memiliki dua kapasitas memori penyimpan data yang sangat besar dan sangat baik sekali, dimana kapasitas ini akan sangat berfungsi sekali bagi pengguna ponselnya nanti. dari sekto memori internal sudah terpasang sebuah ROM yang berkapasitas 16 GB dan juga sudah mampu menampung berbagai kapasitas file data, dan untuk selebihnya akan di sediakan sebuah Slot MicroSD yang ebrkapasitas 128GB yang dimana kapasitas ini sudah termasuk kapasitas yang sangat gahar sekali bagi sebuah ponsel.

kualitas kamera yang di berikan LG V10 juga akan memiliki kapasitas sebuah kamera yang beresolusi 16 Megapiksel yang sangat baik dan sangat berkelas sekali, dimana kaulitas kamera ini juga sudah di bantu dengan hadirnya berbagai fitur pendukung yang sangat mumpuni sekali.



Untuk Ulasan selengkapnya disini     ------- >> LG V10

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG V10 Spesifikasi, Smartphone Kapasitas ROM 128GB Mumpuni Kamera 16 MP